Hanya Engkau

Aku hanya punya Allah..
Sebagai tempat bercerita.
Dari hati ke hati.

Aku hanya punya Allah..
Tempat berkeluh kesah.
Dengan keluhan yang sejujurnya.

Aku hanya punya Allah..
Tempat aku menggantungkan nasibku.
Hanya Allah yang tempat aku bergantung.

Aku hanya punya Allah..
Ketika aku sendiri maupun dalam keramaian. Aku benar-benar tidak dimiliki sesiapapun dan tidak memiliki sesiapapun kecuali Allah.

Kau tau, Allah. Dimana tempat terbaikku. Dimana saja tempat terdamparku di bumi ini.

Allah, kuatkan. Dimanapun aku berada. Di tempat manapun. Cerdaskan aku agar aku bisa banyak mengingat kematian, awal permulaanku menuju-Mu.

Allah, aku takut. Aku takut tak bisa merasakan indah-Nya mengenali-Mu, mendekati-Mu.

Allah…

Tinggalkan Balasan

