Kakak, Apa Kabarmu?

Kakak, apa kabar?
Maaf lama tak menghubungimu. Apa kakak baik-baik saja? Aku rindu. Bagaimana keadaanmu? Pasti kakak sering ke masjid ya disana? Sifatmu yang cenderung introvert itu pasti lebih banyak membawamu untuk bersendiri di masjid yang sejuk itu.. hehehe

Maaf kak, sudah lama aku tak menghubungimu… Sekarang aku sudah mulai aktif lagi mengajar ibu-ibu di desa.. kakak harus kesana ya nanti…πŸ™‚

Apakah kehidupanmu menyenangkan? Pasti disana kakak banyak menemukan teman dan keseruan, ya?

Semoga Allah menjagamu, kak. Seperti katamu, dengan Quran, Allah akan menjaga kita…

Maaf, kak… aku tak sempat menemuimu disaat-saat kepergianmu. Aku bukan adik yang baik…

Malam ini aku ada di asrama lagi karena ummi sakit, sayang, aku tak bisa menemui kakak lagi. Kakak, hati-hati disana, ya. Semoga ilmunya diberkahi Allah dan bisa bermanfaat. Kakak hebat! Fii amanillah, kak..πŸ™‚

Aku merindukanmu…

Tinggalkan Balasan

