Blog saya mau ‘jogres’! Yeah Bismillah!

Assalamu’alaikum!

Sebelumnya saya ingin mengucap alhamdulillah, puji syukur pada Allah karena sudah mengenalkan saya pada dunia tulis menulis di blog via WordPress sejak awal-awal  masuk kuliah sekitar tahun 2012 hingga hari ini.

Setelah saya lihat-lihat dan review tulisan-tulisan disini, sedikit sekali ya yang mengulas soal ilmu.. hehe (akhir2 ini kebanyakan kompilasi curhat, sih)

Semoga dalam pekan-pekan ke depan bisa nyatet ilmu yang baru atau sudah saya dapat agar teman-teman bisa lihat  dan mudah2an dg izin Allah bisa mendapat ilmunya juga (buat yang suka baca blog saya aja sih, dan pastinya sih, engga banyak yg suka baca) semoga yang ‘engga banyak’ ini bisa mendapat sedikit manfaat seenggaknya dari tulisan-tulisan di blog ini, daripada liat gegalauan dan curhatan..😀

Semoga bermanfaat ya dan Allah berkahi ilmu dan waktu kita semua.. (buat para pembaca blog saya yang pastinya sedikit inih) :3

Tinggalkan Balasan

