Selangkah Lebih Dekat dengan Mimpi!

Boleh cerita sedikit nggak?

Alhamdulillah Allah (lagi-lagi) menunjukkan jalan-Nya.  :’))

Jadi ceritanya kemarin ada pesan WA di sebuah grup yang menginformasikan seputar Ma’had yang namanya Ma’had Hujjatul Islam. Awalnya santai, tapi setelah saya skrol kebawah, keliatan deh materi2 dan pengajarnya, beberapa mata kuliah yang akan diajarkan di ma’had tersebut memang sangat mencuri perhatian saya terlebih ketika saya melihat daftar pengajarnya yaitu Dr. Adian Husaini! Waaa langsung bergetar cetar membahana (maaf berlebihan)

Saya, walaupun belum punya satupun buku beliau, ada sih, ebook, sering banget baca2 tulisan yang beliau share, sampai2 sempat kepikiran ‘ya Allah mau deh suatu saat berada di peneliti INSIST atau seenggaknya berdekatan sama mereka’.  Karena saya seneng banget bahas tentang yang berbau teologi, sejarah, dkk.  Saya jadi jatuh cinta sama tulisan pak Adian Husaini dan pak Hamid Fahmy Zarkasyi. Biasanya saya cuma dapet dari jarkoman bapak-bapak yang jualan bukunya pak adian husaini atau pak hamid fahmy z, trus saya lempar isunya di grup grup angkatan, walaupun nggak banyak yang tertarik sepertinya  :’)) atau belum tertarik…

Terus, alhamdulillah lagi, akhirnya hari ini  Allah ijinin utk ikut tes wawancaranya dari Ma’had tersebut .: ‘) semoga bisa lolos.. pas ditanya imam ttg siapa itu imam Al Ghazali, huaa gatau apa apa :’) terus ditanya madzhab juga gatau apa apa..  :’)

Yaudah, pasrah aja sama ketentuan Allah…

Nah, karena saya belum persiapan dan belum cari2 ttg ma’had tersebut, anehnya saya, setelah wawancara baru deeeh surfing ttg ma’had nya. Siapa aja detail pengajarnya. Daaaan alhamdulillah banget baru sadar kalau yang ngajar itu peneliti-peneliti INSIST.  :’)))))

Ya Allah, ga pernah bayangin bisa selangkah lebih dekat dengan cendekiawan2 :’) ga pernah mimpi juga bisa setidaknya ada kesempatan langsung buat belajar sama mereka.. 

:’)))) alhamdulillah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s