Rindu dariku

Apakah kamu masih ingat denganku?

Dahulu kau begitu menginginkanku
Begitu Menggebu
Kau berharap menemuiku
Hingga menulis segala cara untuk menggapaiku

Dulu, kau tuliskan aku
Dalam setiap kertas yang ada di genggamanmu
Dulu, kau selalu menggantungku didalam pikiranmu
Sungguh aku tahu benar itu

Dulu, kau selalu menyebutku dalam doamu
Dulu, besar harapanmu padaku

Kau apakan aku kini?
Apa kau sudah lupa dengan janjimu dulu?
Kau tak lagi menginginkanku?
Atau kau lelah mengejarku?
Apakah diriku sesulit itu?

Entah, hanya Dia dan dirimu yang tahu

Dapatkah kau mengembalikan rasa itu?
Sungguh aku rindu dengan coretanmu itu
Coretan di dinding juga buku harianmu
Disitu kau selalu menyebutku
Berazzam untuk menemuiku

Dapatkah kamu seperti dulu lagi?
Entahlah, aku hanya mampu berharap
berharap agar dirimu merenung
Merenungi semua kata-katamu dulu, mimpi-mimpimu dulu, janjimu dulu

Aku hanya mampu berdoa agar dirimu kembali mendapatkan semangat itu, semangat menemuiku,

Dapatkah?
Tolong, aku sangat merindukanmu,

Dariku untukmu,

Mimpimu (re: hafidzhoh)

Tinggalkan Balasan

