Dedek Ndut

                Assalamu’alaykum Haloooohaaaa!

Kali ini aku nggak mau nulis berat-berat, yang sederhana n gaul  aja ya ^_^

Tadinya aku mau nulis lewat sms, tapi nggak mungkin cukup dan nggak berkesan, sms kan bisa diapus -3-

Maaf ya Dek, aku tuh nggak pernah lupa sama hari lahir kamu, kemarin aku lagi “died because of” UTS  jadi mau sok-sok bikin surprise berupa tulisannya nggak jadi-jadi.. -_-

So sorryyyyy :”D

Nyehehe, aku mau cerita dikit ah tentang seorang anak perempuan yang sholehah, suka membantu org tua, dan cerdas😀

                Jadi sekitar 15 tahun lalu, tepatnya pas aku masih umur 5 tahun, lahirlah dedek bayi yang sangat gendut. Aku lupa berapa beratnya, yang jelas sangat enduuuuuut! :3 Aku inget banget waktu itu suasana di kamar rumah sakit yang riang gembira. Satu hal yang paling aku ingat adalah, akulah pemberi nama itu, “Vina”. Jadi beberapa jam setelah bayi itu lahir, aku langsung ditanya sama ibu, “Kamu mau namain adek kamu apa?”, dengan pikiran seorang anak kecil berumur lima tahun yang super kreatif, aku menjawab “Vina aja mah”. (waktu itu aku masih manggil si ibu dengan sebutan “mamah”). Aku lupa apa yang terjadi habis itu, tapi yang aku ingat aku pernah ngasih nama seorang bayi gemuk yang lahir dari rahim ibu.

                Kira-kira kenapa ya namanya “Vina”? Hahahahah ini lumayan simpel dan lucu sih, jadi saat itu di Taman Kanak-kanak aku punya teman satu kelas namanya Vina, dan aku pikir si Vina ini imut dan lucu, jadi aku kasih nama “Vina” buat si dedek bayi itu. :3 unyu kaaaan? Agak “lucu” sih =_=

                Aku lupa apa aja yang terjadi di masa kecil antara aku dan anak perempuan itu, yang aku ingat, dulu aku pernah cemburu banget karena si dedek itu diurusin si mamah terus.

 Aku nggak nyangka ternyata seorang anak kecil bisa cemburu dan jahat juga ya. Aku ingat banget tuh saat itu siang hari, aku ke kamar melihat si dedek perempuan sedang terbaring, waktu itu aku ingat umur si dedek masih sekian bulan karena si dedek belum bisa jalan saat itu. Dengan otak licik dan iseng tanpa dosa seorang anak kecil berumur 5 tahun, aku langsung terpikir untuk berbuat jahat. Kamu tau apa? Hahahah

Aku membekap muka si dedek dengan bantal tidur!!😛

Jahat banget ya aku kala itu😄

Terus nggak berapa lama, ibu atau bibi *aku lupa siapa* di rumah memergoki aku sedang membekap kamu! Untung ya aku nggak kelamaan ngebekep si dedek, kalo nggak….. aku nggak tau lagi X’D

Yah, harap dimaklumi ya, waktu itu masih nggak tau apa-apa…

Itu beberapa memori yang bisa aku ingat sampai saat ini, setelah itu aku sangat ingat dulu ibu suka banget foto-fotoin si dedek diatas meja ruang tamu. Behh kalo liat fotonya, harus disensor dulu tuh :p *pasti kamu inget kaaaaan? ;)*

 Kamu tau nggak? karena si dedek ini saking gendutnya , dia pernah menang sebuah lomba dan menyabet sebuah gelar lhooo! Apa tuh gelarnyaaaa syubidap?😉

“BAYI SEHAT!!!” heheheheheh :3 uuuuu enduuuut sehat enduuut :3

Wah masih banyak deh cerita-cerita soal si dedek ndut ini. Kalo diceritain satu-satu bisa sebulan non-stop selesainya.

Soal marahan sama si dedek? Hmm aku lupa kapan persisnya kita pernah tengkar hebat..

Mungkin bukan bertengkar hebat tapi…

Aku ingat malam itu si dedek dimarahi habis-habisan sama bapak n ibu karna keluyuran beli pulsa jam setengah 11 tanpa sepengetahuan orang rumah. Itu terjadi baru beberapa bulan yang lalu. Ingat sekali saat itu melihat si dedek super murung karena dinasehati kami sekeluarga. Tapi ini demi kebaikan si dedek kok. Seluruh anggota keluarga sayang padanya J aku ingat si dedek hanya diam penuh kemurungan selama kurang lebih 2 hari.

Nah, sekarang si dedek sudah bertambah besar, tahun in ia akan masuk SMA insyaAllah. Makin dewasa, harus ada perubahan pada diri. Masuk masa SMA ya…

Aku sangat berharap agar ia jangan sampai keluar jalur, aku harap ia bertambah solehah, Ya Allah. Tingkatin terus sholat, ngaji tiap hari selembar-selembar. Pake kerudungnya makin benar dan syar’i. SMA waktunya mengukir prestasi. Aku tau pasti kamu akan sempat merasa terbuai dengan kesukaan masa remaja, tapi ingat, semakin dewasa, semakin berkurang umur kita, semakin bertambah pula kemungkinan kita melakukan dosa-dosa. Jangan siakan waktu lengang di depan mata, jangan sampai kamu menyesali perbuatan dosa kamu di masa lalu. Cegahlah sebelum hal itu terjadi. Bismillah J

Selamat Hari Lahir, dedek endut aku yang sholehah, Vina Aprilia Nugroho. Selamat memasuki fase baru dalam kehidupan J Happy 15th J

Sukses meraih mimpi-mimpinya, jangan  ikut-ikutan mulu, aku mau jadi desainer, kamu juga mau, aku mau jadi pengusaha, kamu juga mau. :p

Hahaha mimpi apa saja ya dek, gapapa kok yang penting bahagiakan ibu n bapak. Berdoa biar bisa meraih semua impian-impianmu!😀

SEMANGAT 15!

:) 

Tinggalkan Balasan

