Yang aku tahu

Yang aku tahu, kamu adalah perempuan paling tangguh baik secara fisik maupun mental

Yang aku tahu, kamu adalah orang yang cukup teguh memegang amanah organisasi

Yang aku tahu, kamu adalah perempuan yang sangat efisien.

Yang aku tahu, kamu pernah bertekad untuk membuat perubahan besar

Yang aku tahu, kamu pernah bermimpi sangat tinggi dan sangat bersemangat pula untuk mengejarnya

Yang aku tahu kamu selalu memikirkan bagaimana bisa membantu teman-teman di sekitarmu

Yang aku tahu, kamu adalah salah satu paling beruntung di bumi

Lalu kenapa seperti ini, kawan?

Ayo kembali berlari bersamaku sambil sesekali menjejak jalanan tandus..

Ayo kembali bersemangat untuk-Nya, ibu, bapak, adik, dan semua org yg mmbtuhkan uluran tangan🙂

Yang aku tahu, perubahan butuh proses, namun proses yang berprogres ya🙂

Yang aku tahu

Depok, 29 Maret 2013

Tinggalkan Balasan

