My Lord

Allah, aku senang sekali berdoa sambil menulis, jadi izinkan aku membuat sebuah doa lewat tulisan ini.

Allah, malam ini adalah malam penuh emosi, dimana semua perasaanku campur aduk.

Aku berusaha untuk tak pernah berhenti bersyukur krn aku telah diizinkan untuk mengenal-Mu lebih dekat. Karena aku telah diberikan hidayah yang tidak semua orang bisa mendapatkannya.
It’s amazing! Sublim! Subhanallah!
Even Prophet Muhammad’s (Peace be Upon Him) uncle, Abu Thalib, had never been given a hidayah from You! It must be the power of du’a from my parent, my friends, etc. Alhamdulillah. So I pray to you, right now, for them.

Allah, malam ini aku benar-benar dalam kebingungan..
Aku ingin sekali berjumpa dg kawan lama dan ingin berbagi cerita dengan mereka. Berbagi pengalamanku mengenal-Mu.
Allah aku ingin sekali seperti sahabat-sahabat Rasul, menjadi pengemban dakwah terbaik.
Maka itu berikanlah aku kekuatan untuk menyebarkan kabar gembira dari-Mu kepada saudaraku yang lain.
Aku ingin sahabat2 ku dapat melalui fase seperti diriku. Smg Engkau memberikan hidayah pada mereka. Karena hanya Engkaulah satu-satu-Nya pemberi hidayah.

Allah, aku tau, masih banyak yang harus aku pelajari dan lakukan. Tolong beri aku kekuatan untuk menghadapi segala macam bayangan2 ketakutan saat ingin berbagi pada sahabat, teman, atau keluarga.
Jadikanlah aku pemegang prinsip yang kuat. Jangan biarkan diri ini lemah karena takut menghadapi manusia lain. Na’udzubillah min dzalik.

Bismillahirrahmanirrahim . Allah, You know..

Tinggalkan Balasan

